PROMO BONUS DEPOSIT 10%

PROMO BONUS DEPOSIT 10%
PROMO BONUS DEPOSIT 10%
PROMO BONUS - Idamanpoker sedang ada promo terbaru untuk semua member baru, promo ini khusus untuk member baru saja. Promo bonus deposit 10% ini akan diberikan diawal deposit dan minimal depositnya hanya 50ribu saja.

Promo ini hanya berlaku 1 kali saja untuk setiap id baru, maksimal bonus yang diberikan sebesar 100ribu. Semua chips bisa di withdraw jika sudah mencapai 5 kali jumlah deposit ditambah bonus.

Sebagai contohnya member deposit sebesar 1.000.000 maka chips yang akan diberikan adalah senilai 1.100.000, jika anda ingin melakukan withdraw chips nya maka anda wajib mencapai turnover ( Perputaran menang kalah setiap taruhan yang di pasang ) sebanyak 5 kali dari Rp.1.100.000,-

Akan tetapi bagi member baru yang ingin mengikuti promo bonus ini harap konfirmasi ke CS atau operator idamanpoker untuk mendapatkan bonus chips 10% nya karena chips nya tidak akan masuk ke id jika tidak konfirmasi ke operator atau cs idamanpoker.

Di idamanpoker tentunya tidak hanya ada bonus itu saja, ada juga bonus rollingan atau bonus mingguan untuk semua member yang berhasil mencapai turnover 500ribu dan bonus ini akan dibagikan setiap hari senin jam 12 siang.

Untuk bonus mingguan ini akan masuk secara otomatis ke id masing-masing member dan bisa langsung dimainkan ataupun di uangkan alias withdraw. Semakin anda aktif bermain maka otomatis bonus nya akan semakin besar dan ini tidak ada batasnya.

Selain bonus yang diatas, ada juga bonus refferral atau bonus ajak teman bermain di idamanpoker, bonus ini dibagikan setiap hari kamis setelah maintance selesai atau kurang lebih jam 11 siang. Bonus ini juga masuknya secara otomatis ke id masing-masing.

Untuk bonus refferal, semakin banyak anda mengajak teman bermain di idamanpoker maka akan semakin besar juga bonus yang akan anda terima setiap minggunya karena bonus ini bersifat seumur hidup.

Untuk masalah kenyamanan bermain di idamanpoker tentunya tidak perlu diragukan lagi karena semua permainan di idamanpoker tentunya member lawan member atau nama lain no admin, no robot. Idamanpoker juga didukung betor-betor ternama di Indonesia.

Semua CS atau operator idamanpoker tentunya sudah terlatih dan disiplin dalam mengatasi kesulitan member-member, semua keluhan member akan langsung di tindak lanjutin tanpa ada kata tunggu, tunggu dan tunggu.

Untuk masalah deposit dan withdraw tentunya tidak perlu menunggu lama karena hanya dengan kurang dari satu menit semua transaksi terselesaikan terkecuali bank relogin atau gangguan.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami lewat kontak dibawah ini :

BBM : 2AFB8900
LINE : IdamanPoker
WA : +855966040797
SMS : +85592515413

Komentar